Maradona; Siap Jadi Pelatih Timnas Indonesia



Kontributor : Teks: Ernawati / Foto-Foto: Ist

Menurut rangking FIFA, Indonesia berada di peringkan 170 dunia. Itu merupakat peringkat terburuk sep
Minta Sepak Bola Tidak Dipolitisir

Jakarta, Kabarindo- Mantan pemain dan pelatih tim nasional (timnas) Argentina Diego Maradona mengomentari persepakbolaan Indonesia terutama untuk timnas Indonesia, yang menurutnya dalam setiap pertandingan sangat keras tetapi indah.

 Sepakbola Indonesia menggugah ketertarikan Diego Armando Maradona. Pria berusia 52 tahun itu mengatakan ingin melatih timnas senior Indonesia suatu hari nanti.

Miskin gelar dan pertikaian yang terus mewarnai sepakbola Indonesia membuat para suporter berang. Sosok pelatih terkenal seperti Sir Alex Ferguson, Luis Felipe Scolarai hingga Jose Mourinho pernah terlintas dibenak penggila bola untuk melatih timnas senior.

Angan-angan itu bisa saja terwujud suatu saat nanti. Pasalnya, Maradona menunjukkan minatnya untuk melatih Andik Vermansyah dan kawan-kawan suatu hari nanti.

"Saya pernah menonton kualifikasi sepak bola indonesia. Pertandingan sangat keras dan indah. Namun saya tidak bisa beranalisa terlalu dalam, tapi dengan latihan yang teratur Indonesia bisa teratas," ujarnya, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (30/6) seperti dilansir dari laman antaranews.

Pada saat yang sama, pria 52 tahun ini menuturkan dirinya juga tidak menutup kemungkinan untuk melatih timnas Indonesia apa bila ada orang yang benar-benar serius terhadapnya.

"Mungkin bisa jadi saya melatih indonesia, Tapi sekarang Indonesia sudah punya pelatih. Tapi dalam sepak bola apapun bisa terjadi," katanya.

"Jadi saya bisa melatih timnas Indonesia, Kalau ada proyek yang bagus dan serius kenapa tidak. Karena saya melihat timnas Indonesia mempunyai prospek yang bagus," tandasnya.




Berita Lainnya
GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018; Siap Di Gelar

Jakarta, Kabarindo-  GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) di tahun 2018 akan hadirkan pameran khusus kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, yang akan


Kota Jambi; Baca Alquran Jadi Syarat Masuk Sekolah Baru

Jambi, Kabarindo- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari menetapkan bisa membaca dan menulis Alquran sebagai salah satu syarat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pada tingkat Sekolah Menengah


PH CVS Naik Kelas; Siap Rilis Film Flight555 Lusa

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu kangen dengan produk anyar dari Citra Visual Sinema yaah ?

Tentu saja masih ingat dengan film terakhir bergenre Psycho dan


Dosen ITS Rancang TB-Analyzer; Percepat Diagnosa Tuberculosis

Surabaya, Kabarindo- World Health Organization (WHO) menyatakan tuberculosis (TB) merupakan salah satu penyakit penyumbang kematian tertinggi di dunia. Angka kematiannya mencapai 1,7 juta jiwa per tahun, Salah