Ahsan & Hendra; Raih Bonus Rp100 Juta



Kontributor : Teks: Selvianna Carolusia / Foto2: Ist

Prestasi Berbuah Apresiasi

Kudus, Kabarindo- PB Djarum memberikan bonus uang sebesar Rp100 juta kepada Mohammad Ahsan yang berhasil meraih juara pada Kejuaraan Djarum Indonesia Terbuka 2013 bersama Hendra Setiawan, Jumat.

Penyerahan bonus uang sebesar Rp100 juta dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan audisi umum beasiswa bulu tangkis yang diselenggarakan Persatuan Bulutangkis (PB) Djarum Kudus, di GOR PB Djarum Jati, Kudus, Jumat (28/6) malam seperti dilansir dari laman antaranews.

Mohammad Ahsan yang merupakan atlet binaan PB Djarum hadir bersama Hendra Setiawan mendapat sambutan meriah dari ratusan peserta audisi yang memadati halaman GOR PB Djarum Kudus.

Penyerahan bonus uang tersebut, diserahkan oleh Yoppy Rosimin selaku Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation kepada Ahsan, sedangkan bonus serupa untuk Hendra diserahkan oleh Bendahara PB Jaya Raya Agus Lukito, mengingat Hendra merupakan atlet binaan PB Jaya Raya.

Keberhasialn Ahsan/Hendra sekaligus menjadi menyelamatkan Indonesia yang hanya meloloskan satu perwakilan ke turnamen berhadiah total 700 ribu dolar AS itu.

Dalam sambutannya, Yoppy Rosimin mengungkapkan atlet berprestasi akan tetap mendapatkan bonus serupa.

"Untuk itu, atlet bulu tangkis muda jangan pernah menyerah berlatih agar kelak juga bisa meraih hasil yang membanggakan," ujarnya.

Semua atlet bulu tangkis binaan PB Djarum yang meraih juara dan mampu membawa nama untuk Indonesia, katanya, akan disiapkan bonus uang.

"Bahkan, kami berkomitmen untuk selalu menyiapkan bonus bagi atlet berprestasi," ujarnya.

Agus Lukito menambahkan, kerja sama Hendra dengan Ahsan sebagai pemain ganda diharapkan bisa menjadi masa keemasan Hendra yang ke-2, setelah sebelumnya juga berhasil meraih prestasi membanggakan ketika berpasangan dengan Markis Kido.

Sedangkan audisi umum beasiswa bulu tangkis yang diselenggarakan PB Djarum Kudus, diikuti 1.035 pendaftar yang merupakan atlet bulu tangkis muda yang berbakat dari sejumlah daerah di Tanah Air.

Dari seribuan peserta audisi tersebut, mereka akan menjalani proses seleksi mulai Jumat (28/6) hingga Minggu (30/6) seperti dilansir dari laman antaranews.






Berita Lainnya
Agus Salim 'The Grand Old Man'; Dilayarlebarkan

Pavillon Petogogan, Kebayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik sosok pahlawan fenomenal, cerdas, humanis Hadji Agus Salim -1884-1954 ?

Yah, anak Minang yang berjuluk 'The


250 Perempuan Dari 27 Provinsi Di Indonesia; Ikut Hibah Cipta Media Ekspresi


Jakarta, Kabarindo- Satu bulan menjelang tutup pendaftaran, Cipta Media Ekspresi - hibah untuk perempuan pelaku kebudayaan di segala bidang seni - telah menerima lebih dari 250


Donasi TopDonasi100 TokoPedia; Makin Diminati

JAKARTA, Kabarindo– Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Tokopedia melakukan penyerahan donasi Rp100 yang dihimpun dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak


ZALORA; Giatkan KAMPANYE "OWN NOW"

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya.

Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast