Ronaldo Siap Sambangi Bali; Kampanye Penyelamatan Mangrove

Kontributor : Teks: Ernawati / Foto-Foto: Ist

Bersama pacarnya akan ke Bali

Jakarta, Kabarindo- Bintang sepakbola dunia Christiano Ronaldo didampingi pacarnya Irina Shayk akan berkunjung ke Bali untuk kampanye penyelematan mangrove (hutan bakau) bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menteri Kehutanan Zulkifly Hasan, dan pejabat lainnya.

"Ronaldo dan kekasihnya akan datang ke Denpasar sebagai Duta Penyelematan Mangrove Bali, Selasa (25/6) malam. Mereka adalah pasangan yang peduli lingkungan,” kata boss Grup Artha Graha Tomy Winata di Jakarta, Senin seperti dilansir dari laman antaranews.

Upaya melibatkan Christiano Ronaldo menjadi duta mangrove di Bali tak lepas dari peran pengusaha nasional tersebut.

Sebelumnya, pada 11 Maret 2013, Artha Graha Peduli menobatkan  Ronaldo sebagai Duta Mangrove Untuk Bali - yang dilakukan melalui Forum Peduli Mangrove.

Forum Peduli Mangrove adalah gerakan pelestarian mangrove di Bali yang didukung oleh lima Lembaga pemberdayaan masyarakat yang berada di selatan Tanjung Benoa, Bali.

Menurut Tommy persiapan kunjungan pemain sepak bola asal Portugal dan Real Madrid itu sudah final. Dijadwalkan Ronaldo akan menamam mangrove di Taman Hutan Raya Ngurah Rai Bali pada 26 Juni 2013.

“Manajer dan tim advance Ronaldo sudah di Bali. Kami terius berkoordinasi,” kata Tomy yang berhasil melibatkan pesepakbola yang dikenal dengan sebutan CR7 karena nomor punggungnya tujuh.

Berdasarkan informasi dari manajer Ronaldo, Irina Shayk, model asal Rusia berusia 27 tahun yang menjadi kekasih Ronaldo, sangat menyukai Bali dan sangat peduli lingkungan.

"Mereka pernah berlibur di Bali dan ingin pulau itu terbebas dari abrasi,” kata Tomy.

Irina Shayk akan menjadi magnet bagi publikasi seluruh dunia saat bersama CR7 di Bali. Model cantik itu sudah menarik perhatian media ketika berjalan di karpet merah Festival Film Cannes, Rabu, 22 Mei 2013. Sat itu ia memakai pakaian yang nyaris memperlihatkan seluruh tubuhnya.

Irina bahkan pamer payudara ketika mengenakan gaun hitam dengan “lubang” di mana-mana dan agak transparan ketika menghadiri premier film “All Is Lost” di Prancis.

Shayk berpose di depan kamera dalam balutan gaun hitam panjang, sedang bagian bawah adalah kain hitam yang transparan. Gaun tersebut memiliki detail belahan dada yang rendah sehingga memperlihatkan kulit indahnya.




Berita Lainnya
Citra Pariwara; Rayakan 30 Tahun Ajang Kompetisi Kreatif Periklanan Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Citra Pariwara, satu-satunya festival kreatif periklanan di Indonesia yang terselenggara secara konsisten setiap tahun, pada tahun ini memasuki tahun ke-30.

Diselenggarakan oleh Persatuan


SAMSUNG Raih Kotra Award 2017; DALAM MEMBANGUN MASYARAKAT INDONESIA

Jakarta, Kabarindo– PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) melalui divisi Corporate Citizenship mendapatkan penghargaan tertinggi dari Menteri Perdagangan, Industri & Energi Korea melalui ajang KOTRA  (Korea Trade –


Danamon Penghujung Tahun; Hadirkan Kartu Kredit World Elite

Jakarta, Kabarindo- PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menghadirkan kartu kredit untuk segmen premium yaitu Danamon World Elite™ Mastercard® dengan fitur-fitur eksklusif untuk nasabah high net worth


Aktor Televisi Superstar Shakti Arora Gandeng EscapeX; Rilis Aplikasi Mobile

Jakarta, Kabarindo- Shakti Arora mengumumkan diluncurkannya aplikasi mobile resmi Shakti Arora yang berkolaborasi dengan perusahaan teknologi berbasis di New York EscapeX.

Aplikasi resmi Shakti Arora