14-December-2007-13:55:19

Media Business Networking adalah Pilihan Anda


Disebut bisnis karena ini adalah strategi marketing yang dapat dijadikan sebagai "Marketing Intelejen" untuk bisnis lainnya.
Media Business Networking adalah bisnis media jaringan yang berorientasi pada peningkatan "Added Value" dari cord business (bisnis utama) seperti Anda seorang Top Management sebuah organisasi dengan karakter unique dan khas yang punya misi organisasi dan rancangan populis dan up to date dapat menjual dengan promosi gratis dengan media. Adapun media yang dimaksud disini adalah Majalah dan DotCom.

Majalah Prestige yang mengulas tentang pelayanan, CRM dan gaya hidup dengan nama apa saja yang anda inginkan dapat bersinergi aktif dengan media online. Model bisnis seperti ini belum pernah ada dan ini adalah sebuah terobosan luar biasa yang dapat dijadikan sebagai alternatif strategis untuk mendukung bisnis/program kerja dalam sebuah organisasi yang telah ada dari sisi Promosi dan Public Relation.

Strategis karena memposisikan organisasi tersebut dengan konstituante atau anggotanya. Tidak sekedar organisasi papan nama saja. Anda pasti belum terbiasa dengan bisnis yang menjadi alat promosi sekaligus bisa menjadi PR dari produk/program kerja yang ada.

Positioning akan naik dengan value yang lebih bernilai, Anda adalah pemilik media yang berarti ikut serta dalam pembentukan opini dan juga ikut memainkan peran wacana bisnis. Produk Anda sudah saatnya menjadi brand yang dipatenkan dan disosialisasikan dengan baik.

Cover Majalah tersebut akan menampilkan artis dan selebriti, tokoh bangsa, anak bangsa yang berprestasi atau daerah objek wisata dengan keasriannya dengan konsep prestige tentang kesehatan dan perawatannya menyeluruh dalam gaya hidup masyarakat urban. Majalah ini selain menjadi kebanggaan dalam mempromosikan brand sekaligus memberikan edukasi sebagai anak bangsa yang terus berkarya juga menjadi alat promosi efektif yang dapat bersinergi dengan perusahaan sejenis *Kompetiter" sebagai sarana Marketing Intelejen untuk melihat kelebihan dan kekurangan tren gaya hidup dan kesehatan pada umumnya di Indonesia.

Dikemas dengan pendekatan International value dalam rangka mendukung program MDG's (Millenium Development Goal's) dengan 8 point untuk Indonesia sebagai Negara berkembang dalam bidang kesehatan. Untuk itu menggunakan 30 % in English and 70 % in Bahasa Indonesia agar penetrasi pasar para ekspatriat dan professional di level birokrasi, industri pariwisata dan masyarakat umum dapat tercapai.

Dipasarkan secara komersil dengan sistem berlangganan dan eceran via toko buku dan stand2 majalah di Mal, Apartemen, Hotel berbintang dan embassy.
Diperlukan adanya kerjasama dengan Executive Lounge Garuda agar majalah Anda dapat dijumpai setiap bulannya di Lounge tersebut. Akhirnya Majalah adalah Brand Prestige yang menjadi ICON dunia gaya hidup sudah saatnya menjadi bagian LifeStyle kalangan socialiter Indonesia.
Apabila Anda tertarik dapat menghubungi saya ArulMedia and Communication via 0815 840 46 190 or arularista@gmail.com.
( Arul Arista )